readbud - get paid to read and rate articles

Rabu, 06 April 2011

Smartphone ACCER

Harga yang murah dicoba oleh salah satu vendor handphone yang dahulunya memproduksi laptop maupun desktop. Niat Accer ini cukup mendapat perhatian besar dalam perhelatan dunia gadget terbesar di Eropa Cebit 2009. Bahkan, mereka telah menyiapkan dua buah ponsel untuk mendukung niat baik tersebut. Kedua ponsel besutan Acer kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober. 

Dua buah ponsel pintar Acer yang akan digelontorkan bulan depan adalah M900 yang berdesain slider dengan keypad qwerty dan ponsel pintar F900 yang berlayar sentuh. Sedangkan dua buah model lainnya, X960 yang berfitur GPS dan DX900 dengan dual simcard, akan diluncurkan pada bulan April. Ke empat smartphone tersebut akan dipersenjatai oleh Windows Mobile 6,1.
Selanjutnya, empat buah ponsel pintar Acer lainnya akan diluncurkan dalam gelombang kedua, yang akan berlangsung pada September atau Oktober.

Satu ponsel dengan kode F1 akan memiliki layar sentuh dengan resolusi tinggi dan kamera 5 megapiksel, sedangkan yang lainnya dengan kode L1 memiliki fitur GPS dengan desain slider ber-keypad qwerty virtual. Kedua ponsel pintar ini dipersenjatai dengan Windows Mobile 6.5.

Dua ponsel lainnya, dengan kode nama C1 dan E1 diperuntukkan bagi para mobile netter yang dapat digunakan untuk ber-email dan menelusuri dunia maya.

0 komentar:

INFO-INFO © 2008 Por *Templates para Você*